Kampus Bisnis Digital dan Teknologi Terbaik di Bali

Keunggulan kuliah bisnis DI Academy

DI Academy adalah kampus bisnis terkemuka di Bali. Sebagai pendorong pendidikan bisnis untuk dunia digital di masa depan, DI Academy menghadirkan berbagai keunggulan yang dapat sangat membantu mahasiswa.

DI Academy membuat pengembangan teknologi dan digital yang terlisensi oleh dinas pendidikan. Dilakukan dengan sistem mentoring yang dibimbing oleh Para Mentor Expert di bidangnya, kegiatan-kegiatan di DI Academy akan membantu pengembangan skill mahasiswa sampai mendapat sertifikat resmi, tidak hanya dari DI Academy sendiri melainkan juga dari negara.

Di DI Academy mahasiswa juga akan mengenal bagaimana cara untuk meningkatkan digitalisasi era digital 4.0. Sebagai vocational training hub, DI Academy memiliki program-program training keterampilan kejuruan dengan kualitas terbaik yang menghadirkan materi pembelajaran digital marketing yang lengkap dan terintegrasi serta selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru, sehingga dapat meningkatkan kompetensi diri mahasiswa untuk siap menyongsong masa depan gemilang dalam dunia industri maupun enterpreneurship.

DI Academy memiliki dua program pembelajaran dengan masa perkuliahan yang relatif singkat, yaitu 3 bulan untuk masa perkuliahan Short Course Program, dan 1 tahun untuk masa perkuliahan program studi Digital Bussines Management juga Information and Comunication Management. Namun, meskipun demikian, skill yang didapat mahasiswa  setara dengan kemampuan yang biasa didapat dalam program kuliah di perguruan tinggi selama 4 tahun.

Sistem perkuliahan di DI Academy sangat istimewa, berbeda dengan kampus yang lainnya. DI Academy menawarkan sistem Blanded Learning atau Tatap Muka dan Online, sehingga mahasiswa menjadi lebih fleksible untuk memilih bentuk pembelajarannya. Lalu, ada sistem Mentoring Learning, di mana perkuliahan menggunakan sistem diskusi mentoring, sehingga mahasiswa bisa merasakan suasana pembelajaran yang lebih menyenangkan dan mudah dimengerti. Ada juga sistem Human Resource Development yang menjadikan perkuliahan DI Academy untuk mengembangkan SDM yang siap untuk terserap di dunia kerja.

Setelah lulus mahasiswa akan dibantu untuk langsung penempatan kerja di mitra Academy. Sedangkan jika sudah memiliki usaha, DI Akademy juga akan membantu untuk mendapatkan akses modal usaha.

Adapun fasilitas yang menunjang mahasiswa DI Academy di antaranya adalah studio, breakout, ruang kelas, ruang kelas komputer, auditorium, ruang mentoring, TV broadcasting, cafetaria, dan pojok baca.

Sebagai program tambahan, DI Academy menghadirkan Digital Generation Skills (DGS) yang meliputi materi softskill dalam pengembangan diri untuk bisa menyiapkan diri menjadi lebih baik. Materinya meliputi materi Praktek dan Teori Communication Skills, Materi Praktek dan Teori Digital Marketing Skills, juga Materi Pengembangan Inovasi dan Kreativitas.

Mahasiswa DI Academy akan diarahkan sampai mencapai transformation mindset yang menentukan langkah ke depannya dengan pemikiran yang telah bertransformasi dengan teknlogi yang telah maju.

Ayo tingkatkan juga mindset dan softskillmu untuk memperkuat kesempatan terjun dalam dunia kerja era digital 4.0 dengan menjadi bagian dari DI Academy!

Share This

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Pendaftaran Baru..!!
Perlu Bantuan, Hubungi Kami Segera