Kampus Bisnis Digital dan Teknologi Terbaik di Bali

Sharing Session Ke SMK N 2 Kintamani

Dalam rangka meningkatkan skill dan kualitas generasi muda dalam menyongsong ketatnya persaingan di dunia industry ini. Apalagi dengan semakin kuatnya arus perkembangan teknologi digital yang dapat di kombinasikan dalam berbagai bidang aspek industry.

Kampus DI Academy pada hari Rabu 12 Mei 2022 berkesempatan memberikan materi pembekalan mengenai Industry Experiences kepada siswa kelas XII SMK Negeri 2 Kintamani. Dimana program Sharing Session Digital Generation Skill  ini merupakan komitmen Kampus DI Academy untuk membantu para generasi muda untuk siap menghadapi tantangan dunia indrustri setelah mereka lulus dari sekolah.

Pada Kesempatan yang baik ini pula, kami dari Kampus DI Academy mengawali kerjasama penandatanganan MOU dengan pihak SMK Negeri 2 Kintamani, kami berkomitmen untuk mendatangkan beberapa dosen tamu untuk siswa – siswa SMK N 2 Kintamani dalam satu semester.

Kami berharap, dengan adanya program Sharing Session Digital Generation Skill dapat meningkatkan ilmu dan pemahaman para siswa mengenai dunia industry, terutama industry digital teknologi.

Share This

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Pendaftaran Baru..!!
Perlu Bantuan, Hubungi Kami Segera