Kampus Bisnis Digital dan Teknologi Terbaik di Bali

Dapatkan Kesempatan Dibimbing Sampai Bisa Kerja Hanya Di DI Academy!

Dapatkan Kesempatan Dibimbing Sampai Bisa Kerja Hanya Di DI Academy!

Semakin tingginya persaingan di dunia kerja, tentu membuat tingkat kesulitan untuk bisa diterima pada perusahaan juga semakin besar, bukan? Namun tidak perlu khawatir, karena masih ada yang bisa kamu lakukan dan membantu untuk mendapatkan kesempatan diterima di perusahaan yang sedang kamu lamar, lho! Salah satunya adalah belajar di DI Academy, dimana kamu akan dibimbing sampai bisa kerja.

Tentang DI Academy

DI Academy adalah kampus bisnis dan digital, yang menyediakan sistem pembelajaran dengan durasi yang singkat dan mempersiapkan para siswa untuk bisa langsung bekerja setelah lulus. Mahasiswa DI Academy juga dimentoring sehingga dijamin 100% dapat diterima bekerja di perusahaan mitra.

Dengan Visi menjadi lembaga pendidikan yang terdepan dibidang digital dan teknologi yang menciptakan SDM unggu dan berkualitas serta memiliki daya saing global didunia kerja dan bisnis. 

Adapun misi yang diterapkan yaitu:

  • Menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan berbasis kompetensi yang disesuaikan dengan kebutuhan industri Bisnis Digital.
  • Menjadi jembatan penghubung antara pencari kerja dengan industri bisnis digital
  • Melaksanakan pengelolan tenaga kerja yang efektif dan profesional

Program Studi DI Academy

Kampus DI Academy menyediakan 2 program studi DI Academy yaitu short course program dan program studi 1 tahun. Short course program sendiri sangat cocok untuk kamu para profesional yang ingin meningkatkan skill dan pebisnis yang ingin memperdalam ilmu untuk diimplementasikan pada usaha mereka. Pembelajaran dapat kamu tempuh dengan singkat hanya berdurasi kuliah selama 3 bulan dengan kurikulum ter-update.

Lalu, setelah lulus dari short course program kamu akan berkesempatan untuk bisa menjadi seorang digital marketer, dan expert digital marketing, seperti copywriter, marketing manager, digital marketer manager, hingga professional sales & marketing.

Dan untuk program studi 1 tahun, DI Academy menyediakan beberapa jurusan seperti  Digital Business Management, Information and Communication Management, Programmer Web and Apps, Digital Animation and Data Analyst. Dimana jurusan yang disediakan ini merupakan jurusan yang banyak dicari di dunia kerja, sehingga kesempatan untuk kamu mendapatkan pekerja menjadi lebih besar. 

Adapun beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang kampus DI Academy:

  • Kuliah singkat hanya 4 hari dalam seminggu
  • Pembelajaran 70% Praktek dan 30% teori
  • Ruang diskusi online, sehingga kamu dapat bertanya dengan tentor dengan mudah
  • Pembelajaran kombinasi tatap muka dan online (bisa belajar dimana saja)

Tidak hanya itu saja, para mahasiswa DI Acedemy akan diberikan program training yang bertujuan untuk pembekalan materi dan skill menjadi lebih efektif. Training yang diberikan sudah didesain untuk meningkatkan keterampilan mahasiswa sesuai dengan perubahan teknologi, sehingga saat bekerja para mahasiswa dapat beradaptasi lebih cepat. 

Apalagi disini kamu bisa langsung penempatan kerja karena DI Academy telah terintegrasi dan bekerja sama dengan berbagai perusahaan bisnis digital dan teknologi, sehingga para mahasiswa yang berprestasi dapat berkesempatan untuk dapat langsung penempatan kerja.

Sekolah Di DI Academy Bisa Langsung Kerja

Jangan ditunda lagi! Segera daftarkan diri sekarang juga, dan tingkatkan skill kamu untuk bisa bersaing di dunia kerja. Kini kamu dapat mencapi impian untuk berkarir di dunia bisnis digital dan teknologi di kampus DI Academy. Klik link disini untuk melakukan pendaftaran atau kamu bisa langsung menghubungi ke nomor telp 0811-3960-8872. Jangan tunda karir kamu, dan raih masa dengan dengan kami!

Share This

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Pendaftaran Baru..!!
Perlu Bantuan, Hubungi Kami Segera