Kampus Bisnis Digital dan Teknologi Terbaik di Bali

Pelatihan Personal Grooming di SMK Teknologi Nasional Denpasar

Pelatihan Personal Grooming di SMK Teknologi Nasional Denpasar bersama Asta Learning Center sebagai narasumber.

Personal grooming adalah cara kita berpenampilan di depan umum, dalam hal ini dalam dunia kerja profesional yang meliputi cara berpakaian, berdandan, kebersihan, dan kerapian diri, tutur kata, dan perilaku.

Kenapa personal grooming itu penting? Personal grooming membuat kita lebih percaya diri, bentuk kepedulian diri, membuat tubuh menjadi lebih sehat, dan mendapat tanggapan positif dari sekitar.

Penampilan akan menjadi hal pertama yang tampak pada diri kita sebelum kita menunjukkan kemampuan serta pengalaman kita ketika melakukan wawancara kerja di suatu perusahaan. Dengan penampilan diri yang OK, first impression yang baik dapat meningkatkan negosiasi perkerjaan menjadi lebih lancar.

Memiliki penampilan yang profesional dibutuhkan di semua bidang, termasuk pula ketika kita bekerja dibidang IT Support, web developer dan semacamnya. Berpenampilan secara profesional akan menaikkan kepercayaan diri, menunjukkan citra profesional, menunjukkan representative kredibilitas perusahaan, dan juga akan menunjukkan bahwa kita menghargai client yang kita jumpai. karena itulah sangat penting untuk berpenampilan secara profesional

Share This

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Pendaftaran Baru..!!
Perlu Bantuan, Hubungi Kami Segera