Kampus Bisnis Digital dan Teknologi Terbaik di Bali

Belajar Sambil Berwisata Digital Di DI Academy

Belajar Sambil Berwisata Digital Di DI Academy

Pasti banyak diantara kamu tidak asing lagi dengan dunia digital, bukan? Apalagi saat ini teknologi internet berkembang sangat cepat membuat digital juga ikutan semakin maju. Jadi tidak heran bila saat ini banyak perusahaan yang memerlukan digital untuk membantu mengembangkan bisnis mereka, dan disini tentunya mereka juga membutuhkan pekerja yang memiliki skill digital untuk membantu perusahaan. Salah satu yang paling banyak dicari saat ini adalah Digital Marketing, dimana posisi ini memiliki tanggung jawan untuk memasarkan produk atau jasa yang ditawarkan secara online. 

Namun sebelum menjadi seorang Digital Marketing, sebelumnya kamu harus belajar digital terlebih dahulu.

Mengapa Belajar Digital? Karena banyak perusahaan yang sudah menyadari bila diera sekarang ini untuk bisa bertahan dan berkembang perlu untuk menyesuaikan dengan digital dan teknologi sehingga bisnis tetap bisa relevan terhadap perkembangan zaman.

Tingkatkan skill digitalmu di kampus DI Academy

Untuk itu, bila saat ini kamu sedang berniat untuk meningkatkan skillmu di dunia digital bisa daftarkan diri di kampus DI Digital! 

Program belajar singkat hanya 3 bulan

DI Academy kamu bisa memilih program studi yaitu short course program, disini kamu bisa belajar dengan waktu yang singkat yaitu hanya 3 bulan saja! Jadi pilihan yang tepat bila kamu ingin meningkat skill profesional atau memperdalam digital untuk diinplementasikan pada bisnis. Selanjutnya ada program studi 1 tahun. Tidak hanya itu saja, setelah lulus dari short course program kamu akan berkesempatan untuk bisa menjadi seorang digital marketer, dan expert digital marketing, seperti copywriter, marketing manager, digital marketer manager, hingga professional sales & marketing.

Program kampus 1 tahun

Untuk program studi 1 tahun, disini menyediakan berbagai jurusan seperti  Digital Business Management, Information and Communication Management, Programmer Web and Apps, Digital Animation and Data Analyst. Jurusan-jurusan ini banyak dicari oleh perusahaan, sehingga kesempatan kamu untuk bersaing didunia kerja juga sangat tinggi, lho. 

Langsung Penempatan Kerja

DI Academy kamu berkesempatan untuk langsung kerja karena telah terintegrasi dan bekerja sama dengan berbagai perusahaan bisnis digital dan teknologi, sehingga para mahasiswa yang berprestasi dapat berkesempatan untuk dapat langsung penempatan kerja.

Tidak hanya itu saja, para mahasiswa juga diberikan training untuk pembekalan materi dan skill menjadi lebih efektif. Training yang diberikan sudah didesain untuk meningkatkan keterampilan mahasiswa sesuai dengan perubahan teknologi, sehingga saat bekerja para mahasiswa dapat beradaptasi lebih cepat.

Fasilitas yang Ada Di Kampus
Ada banyak keuntungan lainnya yang akan kamu dapatkan dengan belajar di kampus DI Academy, termasuk fasilitas-fasilitas yang disediakan. Berikut fasilitas yang sudah disediakan:

  • Sertifikasi Setara D1 BNSP
  • Alat Tulis Kantor/ATK
  • Kartu Mahasiswa
  • Polo Shirt
  • Jas Almamater
  • Ruangan Kelas Ber AC
  • Free WIFI & Cafetaria
  • Penempatan Lokasi Kerja
  • Bantuan Akses Permodalan
  • Ruang Diskusi Online
  • Wisata Digital
  • Studio Foto & Podcast

Tunggu apa lagi? Jangan tunda kesempatan ini untuk dapat berkarir di dunia digital dan dapatkan kesempatan bekerja di perusahaan impian kamu. Segera daftarkan diri sekarang juga, dan tingkatkan skill kamu untuk bisa bersaing di dunia kerja. Kini kamu dapat mencapi impian untuk berkarir di dunia bisnis digital dan teknologi di kampus DI Academy. Klik link disini untuk melakukan pendaftaran atau kamu bisa langsung menghubungi ke nomor telp 0811-3960-8872. Jangan tunda karir kamu, dan raih masa dengan dengan kami!

Share This

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Pendaftaran Baru..!!
Perlu Bantuan, Hubungi Kami Segera