Kampus Bisnis Digital dan Teknologi Terbaik di Bali

Marketing Trends Paling Hits 2023

Di era modern ini, perkembangan teknologi semakin pesat, tak dapat dipungkiri bahwa teknologi membawa pengaruh besar terhadap kehidupan. Salah satunya adalah teknologi mempengaruhi dunia perekonomian.

Membicarakan ekonomi dalam kehidupan, tentunya tidak lepas dari bisnis yang dikemudikan oleh marketing atau pemasaran. Setiap zaman memiliki perkembangan marketingnya masing-masing, sejak marketing era 1.0 yang berfokus pada penjualan produk tanpa melihat kebutuhan konsumen, kini kita telah memasuki marketing era 4.0 yang dimana dalam era 4.0 merupakan kolaborasi dari 3.0 yang memperhatikan segala aspek yaitu visi, misi, dan value dari produk itu sendiri. Bedanya dalam marketing 4.0 ada penambahan system yang berkolaborasi dengan media teknologi.

Dengan system marketing 4.0 dengan metode teknologi yang berlaku di pasar diklaim mampu meningkatkan pemasaran yang lebih efektif. Marketing 4.0 atau dikenal dengan digital marketing dapat membangun, meningkatkan penjualan bisnis dengan media daring, seperti TikTok, Instagram, Facebook, Twitter, dan sosial media lainnya. Media ini dinilai efektif karena semakin banyaknya orang-orang yang mengakses sosial media, sehingga digital marketing ini akan dapat dijangkau banyak kalangan. Selain itu juga, akses digital marketing ini dinilai cukup mudah dan praktis dalam penggunaannya.

Menjadi seorang digital marketer begitu banyak dibutuhkan di berbagai perusahaan maupun perorangan dengan gaji yang sangat menjanjikan. Berdasarkan data ‘Digital 2022’ dari Hootuite dan We Are Social terdaftar 204,7 juta pengguna Internet di Indonesia per Januari. Dan data ini akan terus bertambah seiring berjalanya waktu. Dengan melihat data tersebut, permintaan pasar terhadap digital marketing akan semakin meningkat, sehingga profesi ini akan sangat dicari.

Melihat begitu banyak peluang dari perkembangan marketing era 4.0 ini, tentunya kita sangat tergiur untuk ikut andil didalamnya, namun bagaimana caranya agar bisa sukses menjadi pembisnis dengan menggunakan media digital marketing? Tentunya kita perlu mempelajari caranya, agar dalam pelaksanaannya dapat terarah dan tahu langkahnya akan kemana.

Dengan banyaknya persaingan di era 4.0 ini, kita perlu menyiapkan diri untuk memasuki digital marketing dengan menempuh sekolah khusus digital marketing. Salah satu tempat terbaik untuk mempelajari bagaimana cara kerja dalam dunia digital marketing, kini DI Academy siap menjadi Jembatan kesuksesan dalam dunia marketing melalui program keterampilan kejuruannya untuk menghasilkan marketer dengan kualitas terbaik dan menjadi pilihan utama dalam kompetisi dunia kerja.

Mengapa harus DI Academy? Karena fakta 90% memiliki kelebihan dalam pengembangan Teknologi dan Digital, sehingga menjadi tempat yang sangat pas, karena memiliki visi dan misi yang selaras dengan perkembangan zaman. Selanjutnya pengembangan Terlisensi Dinas Pendidikan, menggunakan system mentoring, difasilitasi untuk pengembangan skill, kuliah singkat dan langsung bisa kerja, juga yang tak kalah menarik adalah bantuan akses modal usaha.

Di kampus DI Academy Digital dan Teknologi ini sudah dilengkapi dengan materi lengkap dan update, sehingga tidak takut tertinggal oleh perkembangan zaman, selanjutnya akan langsung ditempatkan dalam pekerjaan, memiliki sertifikat resmi, program mentoring, program training, dan akses modal usaha.

Sudah sangat lengkap untuk menjadi jembatan kesuksesan kita dalam dunia marketing pada era 4.0 ini, jadi, tunggu apa lagi, mari langsung daftarkan dirimu dan segera raih mimpimu menjadi seorang Marketer professional dan berkualitas.

Share This

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Pendaftaran Baru..!!
Perlu Bantuan, Hubungi Kami Segera